Kata Kata Mutiara Unik Terbaru 2012-2013

Kata Mutiara memang terkadang mujarab sebagai solusi dari masalah yang sedang kita hadapi. Kata kata Mutiara terutama yang berasal dari orang bijak disekitar kita maupun orang besar dalam buku-buku karyanya menuangkan dengan guratan pena dapat membuat kita merasa lebih baik dan tegar dalam melihat suatu persoalan.

Kata-kata Mutiara bukanlah sebuah pepatah. Kata Mutiara bukanlah sebuah ucapan para Nabi terdahulu. Kata Mutiara juga bukanlah perkataan para penerus Nabi yang sholeh.

Kata kata Mutiara Cinta yang berasal dari para pujangga dalam berbagai macam karya sastranya. Berikut adalah beberapa penggalan Kata Mutiara terbaik :

"Jika kamu sedang membenci seseorang ingatlah kebaikannya yang telah di perbuat kepadamu, dan jika kamu sedang menyukai seseorang ingatlah kejelekannya yang pernah membuatmu benci kepadanya.." 

"Gantungkanlah cita-citamu setinggi langit, setinggi harapan dan kemampuan yang dapat kamu usahakan.."

"Tamparlah pipi kanannya seperti ia telah menampar pipi kananmu agar dia tau bagaimana rasa sakitnya pipi yang ditampar, tapi kalau kamu bersabar itu lebih baik.." 

"Janganlah bersedih karena hidup ini sesungguhnya adalah sebuah persinggahan yang sebentar untuk menuju negeri nun jauh disana, jadi kumpulkanlah bekal sebanyak-banyaknya mulai hari ini.." 

"Jika kamu ingin terkenal, tamparlah pipi presiden Barack Obama.." 


Dan masih banyak Kata kata Mutiara lainnya. Ambilah hikmah dari setiap Kata Mutiara diatas. Optimis dan selalu berpositif sangkaan. Jadilah orang yang berguna bagi diri sendiri dan orang lain.